10 KepribadIan yang DisuKai Cowok atau Cewek

Share

10 Kepribadian yang disukai Cowok atau Cewek..

huaahh….akhirnya bisa juga ngePost disela-sela kesibukan (setelah sekian lama vakum dari dunia Blogger hee).. ๐Ÿ˜€

yaakk…kali ini gua sharing mengenai Sepuluh kepribadian yg disukai Cewek ato cowok..hmmmm….:D
semua info ini gua temuin di buku “Cinta Rockmantik”.. diperuntukkan yang BeluM membaca !!! ๐Ÿ˜›

1. Tulus…
peringkat pertama yg paling disukai semua oRAng.ketulusan membuat orang lain merasa nyaman berada di sekelilingmu.
orang yg tulus selalu mengatakan kebenaran, no mengada-ngada, pura-pura ato mencari-cari alasan. Buuttt !!! hati-hati bisa dibegoin hihihi…
2. Rendah Hati…
orang yg rendah hati bisa mengakui dan menghargai keungguLan oraNg lain, bisa membuat orang yg diatasnya ngerasa oke N bikin orang yg dibawahnya nggak
ngerasa minder,.yeaah something like filosofi Padi. “semakin berisi semakin merunduk”.. ๐Ÿ™‚
3. Setia..
Cewek ato cowok pasti udah menyukai yg namanya pasangan yg Setia. kesetiaan di jaman yg dah “edan” ini emang udah langka buaangetss…
Kesetiaan tidak hanya dlam hubungan cowok-cewek, taapiii,.. juga termasuk kesetiaan sebagai seorang warga negara yg baik, sebagai anggota organisasi yg baik
Kesetiaan itu Penting !!..
4. Be Positif…
siapapun tentu suka orang yang selalu bersikap positif baik dalam berpikir maupun bertindak….Positif..positif..!! ๐Ÿ˜€
5. Ceria…
diurutin kelima ini keceriaan sangat disukai oleh semua orang. belum tentu semua orang dikaruniai kepribadian periang ato ceria. orangg yang memiliki
kepribadian periang tentu disukai banyak orang, karena orang yg kayak gini bisa ngehibur yang lagi sedih.. ๐Ÿ™‚
6. Tanggung Jawab….
berada di posisi keenam dlam urutan the most loveable personality. orang yg memiliki tanggung jawab ini pasti ngerjain semua tugas-tugasnya dengan baik dan benar
kalo salah dia mengakui kesalahannya, dan kalau berbuat benar, dia puas dengan apa yg dikerjakannya. orng yg bertanggung jawab ini banyak dicari
para psikolog yg ngewawancara kerja !.
7. Percaya Diri…
Percaya diri memang banyak disukai orang n membuat orang lain ngiri ngeliat kamu. tapi awas jgn terlalu kepedeean, ntar malah orang jadi sebela ama kamu!.
8. Jiwa Besar/lapang dada..
Kebesaran jiwa dapat dilihat dari kemampuan seseorang memaafkan orang lain. orang yg berjiwa besar tidak membiarkan dirinya dikuasai oleh rasa benci
dan permusuhan. ketika menghadapi masa-masa sukar dia tetap tegar, tidak membiarkan dirinya hanyut dalam kesedihan dan keputusasaan.
9. Easy going..
orang yg easy going menjalani hidup ini se-enjoy mungkin. nggak suka besar-besarin masalah kecil. bahkan berusaha mengecilkan masalah-masalah besar (WOww..)
enggak suka mengungkit masa lalu dan tidak mau khawatir dngan masa depan. nggak mau pusing dan stress gara-gara mikirin masalah-masalah yg berada diluar
kontrolnya. Pandai mengendalikan emosi !. ๐Ÿ™‚
10. Empati…
Pandai berempati banyak disukai orang. kalau kamu bisa berempati pada apa yang menimpa orang lain (musibah, misalnya), orang akan cenderung menyukaimu.. ๐Ÿ™‚

yeaahhh,………mungkin ini sebagian dari banyaknya kepribadian yg belum terungkapkan hehehe.. pada intinya kamu harus menjadi seorang yg punya good personality
kesepuluh kepribadian itu adalah kepribadian yg baik dan disukai orang. syukur-syukur kamu bisa memilki kesemuanya..Like Me …. ๐Ÿ˜‰

This entry was posted in Tips N Trik and tagged , , . Bookmark the permalink. Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

6 Comments

  1. Renaldi Tampan
    Posted June 30, 2009 at 8:49 pm | Permalink

    Kunjungilah Blog sayaa….

    @ http://renaldi-confesstory.blogspot.com

    Jadilah rekan saya di dunia maya

  2. Posted July 3, 2009 at 3:34 am | Permalink

    yupp…

    terima kasih atas kunjungannya… ๐Ÿ˜‰

  3. Posted July 4, 2009 at 12:37 am | Permalink

    dari 10 kepribadian itu, banyak cowok yg ga punya satu pun ha..ha..ha…
    terbukti kok!

  4. Posted July 4, 2009 at 1:00 am | Permalink

    ahh… masa sih……. ๐Ÿ˜›

    gua ada ko…heee…

    thanks udah mampir…. ๐Ÿ™‚

  5. Posted July 4, 2009 at 6:51 pm | Permalink

    brarti “pinter” ga diperlukan yaaah ..

    hwaha pantes aja biar ga bisa bodohin cewenya kali pada ga suka ma yang pinter ..

  6. Posted July 6, 2009 at 4:05 am | Permalink

    mungkin aja kali ๐Ÿ˜‰
    hahahaha…….yang penting CerDas… ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Get Adobe Flash player