Category Archives: Uncategorized

Perempuan memakai parfum, bolehkah?

….kemudian yg terakhir, tidak diberi parfum dan wewangi-wangian.
Ibu2 paling seneng dengan pembahasan ini biasanya. yaitu orang perempuan gak boleh pake parfum diluar rumah, kalo
didalam rumah didepan suami, ndak apa2, berpahala. mari kita lihat haditsnya. haditsnya diriwayatkan oleh At … baca selanjutnya

Posted in Uncategorized | 1 Response

Puasa Tasu’a dan ‘Asyuro

Puasa Tasu’a dan ‘Asyuro, yaitu tanggal 9 & 10 Muharram.ย Tahun ini 2013, Insya Allah bertepatan hari Rabu dn Kamis 13 & 14 November 2013.ย Tidak mengapa seandainya bertepatan hari Jum’at dan Sabtu, karena kita niatnya bukan puasa hari Jum’at … baca selanjutnya

Posted in Uncategorized | 1 Response

Pejuang LDR

“Kapan kita harus LDR?”, “Emangnya kamu betah LDRan?”, “Kamu gak takut LDR?, aku sih takut bray”, “LDR lagi? udaah putusin ajaa”, “LDR gak nikah-nikah bikin sakit hati lho, percaya deh”.

Hampir semua pertanyaan diatas condong ke arah NEGATIF. Gimana gak … baca selanjutnya

Posted in Uncategorized | 2 Responses

Obat Nyeri dan Migrain..

Oke guys kali ini gua akan ngebahas, berbagi info, mengenai bahasan Kesehatan sesuai basic keilmuan gua yg udah kuliah dibidang farmasi. Sebelum2 nya postingan gua mengenai dunia IT hehehe… ๐Ÿ˜€

Kali ini gua mencoba memberikan info mengenai Obat Nyeri Kepala … baca selanjutnya

Also posted in Farmakologi, Kesehatan | Tagged , | 56 Responses
  • Subscribe to Blog via Email

    Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Get Adobe Flash player