Perjalanan Januari-Desember 2009

Share
Dua ribu sembilan akan menjauh, pergi meninggalkan kita, tapi kenangannya tidak akan pernah pergi. Dua ribu Sepuluh akan mendekat datang menghampiri kita, semoga menghadirkan kenangan yang indah.Di tahun 2009 ini banyak peristiwa dan kejadian yang telah membuat sejarah bagi Dunia. Silahkan saja search di om google lagi males masukin posting disini. Berhubung ini rumah saya, jadi saya akan memberikan list mengenai kejadian penting sepanjang tahun 2009. Narsis banget ya.. cuek aja..
Januari,
Di bulan ini saya (selagi menjadi mahasiswa) mengajukan seminar proposal skripsi untuk gelar strata S1. Alhamdulillah skripsi saya diterima.
Februari,
-. Hari kasih sayang di bulan ini dirayain, sementara saya masih tetap meLAJANG. Tapi saya tetap Bahagia..
-. DiAkhir bulan saya mendapat rejeki, yakni dibelikan Laptop Baru bernama eMachines (lebih tepatnya pinjem uang ama brother, ntar kalo dah kerja tu uang saya ganti, Contoh yang harus diteladani nih.
-. Mendapat Job baru, yakni Proposal PKM (program Kreativitas mahasiswa) Penelitian kelompok saya tembus, Alhamdulillah.
Maret,
-. Kembali mengerjakan Skripsi yang sudah disetujuin, sedikit-demi sedikit Penelitiannya dikerjakan, banyak malesnya Gan.
-. Akhir Maret, ini yang paling berkesan selama sepanjang tahun 2009 (menurut versi Majalah Taim ), Pertama mengenal seseorang yang membuat hati saya menjadi gundah gulana, Lebay banget yaa..
April,
-. Masih mengerjakan cicilan penelitian,
-. Berdasarkan tahun Masehi, Di bulan ini saya berojol, Lahir kalo bahasa Indonesia nya. Seperti di tahun-tahun sebelumnya, selalu saja ada teman yang usil, badan terasa bau, mau gimana lagi, mendapat simburan air berisi kotoran mencit ma tikus penelitian saya dari kandang..hiaakss!!.
-. Di bulan ini juga saya mulai menata hati untuk memulai membuka pintu-pintu yang sudah tertutup.
Mei,
Kawin, Meibe no meibe Yes hehehe..Bukan lah. Tidak terlalu penting di bulan ini, masih saja menggarap penelitian skripsi n PKM di Lab, Lanjuuuttt..!!
Juni,
Bulan-bulan yang melelahkan..fiuuhh. mulai menggarap hasil penelitian dan mencoba menuangkan dalam bentuk tulisan/laporan, ujung-ujungnya males… hah payaah…
Juli,
-. Akhir dari penelitian saya, sudah terealisasikan dalam bentuk laporan, kemudian Seminar hasil.
-. Di bulan ini juga banyak terjadi pergolakan hati.
-. Akhir juli merupakan hari dimana saya dan teman yang laennya ikut berlomba dalam acara yang bergengsi, yakni PIMNAS (Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional) XXII di Universitas Brawijaya. Alhamdulillah saya dan 2 orang teman saya mendapat perunggu (setara juara III).
Agustus,
-. Bulannya Kemerdekaan bagi Bangsa Indonesia (tetapi rakyat masih belum banyak merasakan kemerdekaan yang hakiki).
-. Pada awal bulan pergolakan hati Saya mulai kacau karena cinta..fiuuh..
-. Awal bulan juga saya Maju sidang Skripsi dan Alhamdulillah skripsi saya diterima penguji dengan nilai A not bad.
-. Akhir Agustus menjadi hari sengsara bagi organ hati saya, cinta membuat pikiran kacau.
September,
-. Hari raya idul Fitri, kumpul kumpul sama keluarga.
-. Akhir bulan ini Saya berhak menyandang gelar Sarjana Farmasi (S.Farm). Salah satu langkah membahagiakan orang tua.
Oktober,
-. Di salah satu tanggal dibulan ini ada yang berulangtahun, terjaga di tengah malam hanya untuk mengucapkan “happy Birthday yaa”.. Naris ya saya..
-. Akhir oktober saya beli rumah, ini rumahnya hehehe.. dan juga pertama kali ikut kopdar komunitas blogger Kalsel (kayuhbaimbai).
November,
Terasa sekali menjadi rakyat pengangguran, kerjaan ga jelas, ngenet teruuuss…
Desember,
-. Mulai membahagiakan hati orangtua,terdaftar sebagai CPNS Pemprov Kalteng..Alhamdulillah..
-. Kembali merajut hati dengan si Duduwd…bahagianyaa… biasa aja kale..
-. Sibuk mengisi rumah rumah di dunia maya.. setidaknya ada 4 rumah selain disini, yakni 1, 2, 3, 4
-. keuangan mulai menipis
Sebenarnya masih banyak lagi kejadian-kejadian yang dialami sang founder iyoong[dot]com. kalo mo pengen tau banyak, silahkan berkunjung di sini FORMSPRING.ME Mainan baru saya nih.
Akhir tahun banyak sekali kejutan-kejutan yang tidak pernah terbayangkan, Mantan presiden kita Bapak KH.Abdurrahman Wahid atau yang lebih dikenal dengan nama GusDur telah tutup usia, semoga amal dan ibadah beliau selama hidup di dunia ini dapat diterima disisi Allah SWT, dan ilmu-ilmu yang telah diajarkan beliau dapat di jalankan sesuai syariah islam.

Kibarkan bendera setengah tiang selama 7 hari..–kutipan, SBY–

This entry was posted in iNfo. Bookmark the permalink. Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Leave a Reply

Get Adobe Flash player